Monday, June 24, 2013

Wonderful, Day!

21 Juni 2013 kita sekelas rencana pergi ke movie box bareng-bareng buat perpisahan ceritanya, mumpung ada voucher juga sih hehe. Akhirnya setelah bermolor-molor ria kita pergi ke movie box godean kira-kira jam 10.30 WIB. Aku dan 5 orang lainnya udah sampe di sana dan ternyata tutup. Betapa gelonya....... Padahal temen-temen yang lain masih otw dan gak tau jalan, nyasar. Akhirnya kita sepakat ketemu yang lain di depan Teladan. Cekcoklah kita di sana, ada yang usul pergi ke sini pergi ke sana ada yang gak setuju ada yang mutung ada yang manut ada yang jengkel jadi satu. Dan pada akhirnya Bima usul ke Tamansari yang deket dan tidak memakan banyak biaya, langsunglah kita pergi ke sana. Di bawah teriknya sinar matahari, gosonglah kulit kita *eh.
Keren.

Semacam candid.

Gak lengkap, tapi lumayanlah :')


Alfu-Iskandar :3



Hari itu berakhir dengan sangat indah :') malemnya gak bisa tidur karna whatsapp lagi rame, chat sama banyak orang dan akhirnya lupa waktu. Tanggal 22 Juni hari ulang tahun dysa. Berbagai-macam-wish-yang-sudah-mainstream dikirim via chat dan sms, emang udah mainstream tapi semoga segala wish itu terkabulkan aamiin. Setelah kirim wish itu langsung angler, tiduur karna harus bangun pagi dan cuus ke rumah dysa. Jam setengah 5 bangun, dengan nyawa yang belum terkumpul nelponin banyak orang biar pada bangun padahal aku sendiri masih merem di atas kasur sambil pegang hp-_- akhirnya jam 5an lebih aku ke sekolah, di sana udah ada Alfu Evan Faiz Lundi Tika Intan Putri kita langsung ke rumah Dysa. Akhirnya temen-temen SMP dysa bangunin Dysa trus nutup matanya trus diiket di tiang portal haha. Langsung deh ceplok telur, tepung, saos, dan dicekoki kecap :p dan yang terkhir... diangkat dan dilempar ke blumbang hahaha.




Hari itu sekaligus penerimaan rapor dan penentuan penjurusan. Alhamdulillah masuk IPA :') lagi-lagi hari itu hari yang menyenangkan. Hari menyenangkan berikutnya adalah hari Minggu. Kita sepakat mau ngadain farewell party di rumah Dijah. Jam 4 janjian di sana, tapi jam 5 acara baru dimulai biasaaa jam molor. Kali ini males nulis acaranya, banyak dan menyenangkan pokoknya langsung fotonya aja.



















No comments:

Post a Comment