Saturday, June 21, 2014

14 Januari 2014


Tanggal 14 Januari, kami ber 6 yaitu Nur Sholihah, Rasyid Evan, Dzati Karima, Zam Asfari, dan Widjati Restu berangkat sekitar pukul 07.30 menuju air terjun Sidoarjo, Kulonprogo. Memanfaatkan teknologi, kami mengandalkan GPS. Dalam perjalanan ke Kulon progo, kami disuguhi banyak pemandangan alam yang sangat apik, kami menelusuri sungai di sebuah pegunungan yang tinggi. Pemandangan yang elok tersebutlah yang membuat kami tambah bersemangat untuk menempuh perjalanan. Dan setelah kami melewati banyak jalan berbahaya, berbelok tajam dan menanjak akhirnya kami hampir sampai ke tempat tujuan.

Pemandangan saat perjalanan

Memutuskan berhenti untuk mengambil beberapa gambar


Pemandangan ketika hampir sampai di tujuan
Sebelumnya kita harus menitipkan kendaraan di rumah Kepala Dukuh setempat (tenang aja, dijamin aman) dan kemudian melewati jalan setapak yang tidak terlalu jauh ini.



Dan menyebrangi sungai kecil ini
Dan inilah tujuan kamiiiiii

Selanjutnya kami meneruskan perjalanan menuju ke Puncak Suroloyo. Jalan menuju ke Puncak Suroloyo ini memang tidak terlalu jauh, namun jalan yang harus kami lewati tidak cukup mudah. Banyak jalan menanjak yang penuh dengan resiko. Berulang kali kami berhenti karna motor teman kami (bukan matic) terlihat tidak cukup kuat untuk melewati beberapa jalan menanjak. Tapi kami tidak akan menyerah untuk sampai di tujuan berikutnya.
Pemandangan alam dalam perjalanan
Ini udah sampe. Lucu kan :3

kami harus melewati ratusan anak tangga
Dan ini hasilnya :D
                               

No comments:

Post a Comment